Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Jumat, 18 Januari 2008

semua ga bisa seperti yang lo harapin..

sebel bgt gw..

dari kemaren ga jadi mulu ke ulun sentalu..
huhuhu...sedih bgt hati gw,,

akhir'a kemaren nonton No Reservation di XXI amplas bareng ma putri, susilo plus berto..
itu nama'a gw nemenin org pacaran..huhuhuhu..

Utie....where r u?

dari kmrn nonton Tv, yang ada cuma sinetron ma infotaiment..
sinetron ya cuma selingkup dengan yang namanya anak muda, jatuh cinta, ada yang ga suka, labrak dan gitu2 doank...
infotaiment yaa... paling byk tentang kesehatan mantan presiden Soeharto..
masalah Jakgung (jaksa Agung bozz..) yang datang kerumah untuk bahas masalah Korupsi dsb..
dibilang ga etis lah coz orang lagi sakit koq diminta bayar utang..

belom lagi masalah pengusuran yang ada di jakarta, di daerah Angke trus yang tadi pagi juga ada di pasar Barito..
emang seh niat'a bagus bgt..mau di jadiin tempat penghijauan lagi..
tapi tolong deh, indonesia tu udah 48% orang miskin'a.
udah bagus2 punya penghasilan eh..malah digusur, nah klo indonesia tambah banyak org miskin'a.trus salah sapa dunk????
sapa tau ada yang dulu'a miskin trus usaha pinjem modal buat bikin toko kelontongan di pasar Barito.eh disaat dia udah mau tersenyum lega karena hampir balik modal dan ga punya utang lage.eh..datanglah si Satpol PP menghancurkan impiannya dalam beberapa jam ajah.,
eits..bukan satpol PP. lah dia juga digaji ma pemerintah. klo dy ga melaksanakan tugas'a, dipecat.eh sama ajah kemiskinan juga bertambah..
bingung kan lo?

yang gw ga abis pikir, kenapa disaat semua crowded kaya gini, DPR malah beli TV Samsung Flat 42 inch untuk setiap lantai...
Hhhaaaallllloooooowwwwwwwww.....
daripada lo beli gitu, coba dunk mencoba cicil lunasin utang2..
kenapa seh bangsa kita sok keren bgt,,
kata'a seh manfaat tu TV adalah untuk menyiarkan jadwal rapat setiap harinya yang ada di DPR.
knapa harus yang baru?
kenapa harus flat?
kenapa ga yang biasa ajah?
kenapa harus setiap lantai?
keeennnaaaapppaaaaaaaaaaaaa????????????????????

kaya anak kecil, ga tau apa klo ibu pertiwi'a lagi menangani global warming.
lah apa ga tambah GW lagi tuh?kan TV juga ikut berperan dalam menambah GW..
padahal klo di iklan2, ngomong'a STOP GLOBAL WARMING..
maaannaaaaaaaaaaaa????????????????
udah tau lagi nanganin GW, trus kelilit utang banyak, kemiskinan terus meningkat.
ya mbok prihatin to yo...
kenapa seh selalu minta yang paling bagus?
kaya ga ngerti ajah..

-jegeg-

1 komentar:

grobanz... mengatakan...

sepi aja mbak blog'nya...huehehehehe...