Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Rabu, 30 Juni 2010

Holla i'm Back!!

Setelah sekian lama, akhirnya posting juga.. =) Hari ini, full time nemenin tante ma sepupu belanja buat keperluan masuk asrama. si sepupuku mau masuk asrama dan belanja keperluannya. ember, gayung dll. mana ni orang asma lagi, jadi perlu bawa bantal sendiri,, rempongg!!

gunungan keperluan asrama,,


and i find the cute mug.
guess how much it is?? just Rp.10.000,-

choco mug. really it.


and this suggestion for you all, if u
earth.

we try to not use plastic bag.


See yaaa at next post, Bloggaa!!


-Jegeg-

Rabu, 23 Juni 2010

Laptop (masih) bermasalah =(


Hi Blogaaa!!
laptopku masi bermasalah,
semoga cepet bener biar kita tetep bisa blogdancing bareng..

manyun.sedih.seneng. huaaaa..sembuhlah laptopku..


see yaa A.S.A.P

-Jegeg-

Mengisi waktu liburan



Kemaren (21/06) aku nemu sesuatu yang unik.

ceritanya, temenku ultah dan pacarnya minta kita, temen2 SMA cowoknya buat datang biar surprise. sambil nunggu "show time" kita pun maen ma adeknya.

si adek lagi makan bakso goreng tusuk dan keliatannya enak banget..
namanya juga doyan jajan dan banyak kepengenan, jadi pengen tu bakso juga..
*hehehehe

trus si adek nunjuk ke arah pos kamling.
"gerobaknya setop apa ga?" tanya aku.
kan males ajah, udah jalan kesana, eh ternyata si mamang keliling dan ga ada ditempatnya lagi,,hehe dasar!

kita pun jalan kesana, dan ...

bukan mamang yang kita lihat!
bukan ga ada gerobak juga!

yang jualan, anak2 umur SD, ya paling umur 11 tahun bahkan kurang dari itu kali yaaa??



anak-anak hebat!!


Via: "ni jualannya buat apa?"
Anak: " buat ngisi liburan"
*wah rasanya pengen ngilang gw, mulia bener cita2 lo dek,,hehehe

Via: "iyahh,, terus kalian mau beliin apa duitnya?"
Anak: "beliin bahan2 lagi trus jualan lagi"
*wahh,, agak susah ni ngomongnya..

Via: "iyah. terus kalo udah terkumpul banyak, kalian mau beliin apa?
Anak: "belom tau.."
*okok..baiklah..

Satu hal yang dipetik: Liburan bisa ngebuat kamu berkarya..
hehehe,, aku jadi malu.. *smooch*

Btw, doain laptopku cepet baik yaaa..
biar aku bisa posting lagi, ga pake pinjem sana-sini..
oiya,, thankiu ya buat berto yang udah minjemin laptop,,

have a good day, Blogaaa!!

-Jegeg-

Senin, 14 Juni 2010

dari perpus mbelok ke cokluts dan hokbus,, =)

Rencananya sih mau diperpus, nyari bahan buat skripsi,,
tapi apa daya,,
hati membelok ke tempat lain,,


sebab pertama,
udah kesiangan, gara2 si mama minta dianterin potonya ke kantor lurah (mama salah bawa ukuran poto buat KTP)

sebab kedua,
masih sedih karna laptop masi hang
(sekarang udah engga,, HOrraaayy!!!)


dan inilah jadinya kalo dua orang disatukan dengan kamera digital..


satu lagi,,

Hokben baru buka di Yogya,,
ga baru2 banget sih, tapi ini pertama kalinya aku makan di Hokben Yogya,,=)



have a great day ya Bloggaaa!!


-Jegeg-

Bad Day =(

si Laptop nge-restart mulu,, dalam 30 menit udah restart 4x..
sedihhh liatnya,,
kamu ga sakit apa mati idup begitu??=(

kaget banget tiba2 layarnya jadi kaya tipi jadul,,
ada garis2nya,,

video


dibawa ke service,
kmungkinan si ga cocok CD driver-nya.
ga tau tuh kata kakak gw emang ga ada CD drivernya,,

ni baru ajah diambil..
udah bener kata mas-nya,,
ehh pulang dicoba, emang ga restart lagi sih,, tapi malah hang,,
tiba2 diem gituh,,


aku sedih,,
jangan sakit begitu terus donk sayang,,

*sedih lagi gara2 badmood laptop, si iko juga kena semprot,, maaf yaaa..



Mudah2an kalian yang disana ga mengalami hal yang sama yaaa..


-Jegeg-

Senin, 07 Juni 2010

thankiu honey!!

Today i get package from Niko..




Thankiuuu my Nikopotamus,,, amicu!!


I
♥ u


-Jegeg-

Minggu, 06 Juni 2010

Kulinertografi here!!!

Seperti biasa di hari Minggu,,
ke gereja dan makan..

yang spesial kali ini adalah Fajar mau ikut gereja..
biasanya ni orang kan selalu ga mau kalo bareng ma kita,,
takut pasarannya turun katanya,,
idihhhh,,=p

Menu makan malam kali ini : Mencoba resto baru yaitu : Rumah Pohon.

kaya gini nih kalo foto dari atas,,full bambu sama taneman


Yang menarik dari resto ini adalah terbuat dari bambu dan punya gardu pandang,,
sayang kita ga bisa nyoba soalnya si gardu ditutup jam5 sore..


And here is the food!!!
Poto dulu ma makanannya,, sebelum diserbuuuuuu..
menu yang dipesan: ayam bakar, pepes lele, empal gepuk, karedok.
yummmyyyy..slurrpp


dan begitu cepat kelezatan itu nyampe diperut... nyamnyamnyammm,,

Selesai makan, ngobrol dan poto-poto wajib lagi untuk dilakukan..
kayanya ni cocok banget kalo dinamain KULINERTOGRAFI
salah satu bidang baru di perindustrian, yakni poto-poto sambil makan atau makan sambil poto-poto,, hihihi =)))

:: Putri & Via ::

:: Fajar & Utie ::


Gimana?? asik ga rekomendasi sekali ini??

sebelum dijawab, ayo poto lagi,,
hihihihi


See yaaaa Bloggaa!!


-Jegeg-

Selasa, 01 Juni 2010

Happy Aniversary =)

First Month is always special days for me and niko..


Happy Aniversary, Dear!!!
i ♥ u


our 1st photobox


can't take picture or celebrate together because niko still at Balikpapan for intership..
it's ok. we can celebrate another time
when he came returned to Yogya course
=)


-Jegeg-