Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Senin, 14 Juni 2010

Bad Day =(

si Laptop nge-restart mulu,, dalam 30 menit udah restart 4x..
sedihhh liatnya,,
kamu ga sakit apa mati idup begitu??=(

kaget banget tiba2 layarnya jadi kaya tipi jadul,,
ada garis2nya,,

video


dibawa ke service,
kmungkinan si ga cocok CD driver-nya.
ga tau tuh kata kakak gw emang ga ada CD drivernya,,

ni baru ajah diambil..
udah bener kata mas-nya,,
ehh pulang dicoba, emang ga restart lagi sih,, tapi malah hang,,
tiba2 diem gituh,,


aku sedih,,
jangan sakit begitu terus donk sayang,,

*sedih lagi gara2 badmood laptop, si iko juga kena semprot,, maaf yaaa..



Mudah2an kalian yang disana ga mengalami hal yang sama yaaa..


-Jegeg-

Tidak ada komentar: