Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Rabu, 23 Juni 2010

Mengisi waktu liburan



Kemaren (21/06) aku nemu sesuatu yang unik.

ceritanya, temenku ultah dan pacarnya minta kita, temen2 SMA cowoknya buat datang biar surprise. sambil nunggu "show time" kita pun maen ma adeknya.

si adek lagi makan bakso goreng tusuk dan keliatannya enak banget..
namanya juga doyan jajan dan banyak kepengenan, jadi pengen tu bakso juga..
*hehehehe

trus si adek nunjuk ke arah pos kamling.
"gerobaknya setop apa ga?" tanya aku.
kan males ajah, udah jalan kesana, eh ternyata si mamang keliling dan ga ada ditempatnya lagi,,hehe dasar!

kita pun jalan kesana, dan ...

bukan mamang yang kita lihat!
bukan ga ada gerobak juga!

yang jualan, anak2 umur SD, ya paling umur 11 tahun bahkan kurang dari itu kali yaaa??



anak-anak hebat!!


Via: "ni jualannya buat apa?"
Anak: " buat ngisi liburan"
*wah rasanya pengen ngilang gw, mulia bener cita2 lo dek,,hehehe

Via: "iyahh,, terus kalian mau beliin apa duitnya?"
Anak: "beliin bahan2 lagi trus jualan lagi"
*wahh,, agak susah ni ngomongnya..

Via: "iyah. terus kalo udah terkumpul banyak, kalian mau beliin apa?
Anak: "belom tau.."
*okok..baiklah..

Satu hal yang dipetik: Liburan bisa ngebuat kamu berkarya..
hehehe,, aku jadi malu.. *smooch*

Btw, doain laptopku cepet baik yaaa..
biar aku bisa posting lagi, ga pake pinjem sana-sini..
oiya,, thankiu ya buat berto yang udah minjemin laptop,,

have a good day, Blogaaa!!

-Jegeg-

Tidak ada komentar: