Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Senin, 25 Februari 2008

Idealisme versus realitas

udah lebih dari 25 hari gw melangkah sendirian..

kadang agak susah deh klo gw harus ngambil keputusan..

mau pake idealis yang gw punya sendiri ato liat kenyaaan yang bener2 real di depan gw...


idealis gw adalah begitu suatu pertalian putus, ya haruisnya ada batasan2 yang ga boleh lagi kita lakukan. sudah ada aturannya sendiri2...

tapi realitasnya, gw terkadang ga bisa melakukan itu apabila sudah menghadapi kenyataan di depan mata..

dan ini menjadi dilema gw!

gw pengen jadi orang yang bisa berdiri sendiri, ngeliat ke depan, ngejal;anin hidup yang lebih baik. toh kesepakatan kita adalah hal ini terjadi supaya bisa intropeksi diri dan besok jika kembali menjadi hubungan yuang sangat kuatdan ga ada saling menyakiti lagi..

tapi ketika bertemu, udah bersentuhan ma wangi tubuhnya, pegangan tangannya, ciuman di kening.... aaaarrrrrgghhhhhhhhhhh...... itu akan meluluhlantakkan semua idealis yang gw punya...

kalo ditanya kenapa, gw juga ga tau jawabannya..


Cinta?



shhhiitttt!!!!!!!!!!!!!!!!
gw ga tau, pls jangan tanya dah!

tapi klo gw ga keras, mau ampe kapan kaya gini terus?
gw ngerasa jadi pihak yang dirugikan..

kenapa?

gw tipe orang yang pengen dan suka di sayang, lah trus gw sayang ma sapa?
ya udah karena ga ada, aku tetep padanya..
lah tapi ga ada status..

eek juga kan?


sebenernya enak juga seh bisa sayang2an ma orang yang kita sayang tapi ga ada ststus jadi bisa yayangan ma orang lain tapi kan..
NO!
status tu penting--> bagi seorang saya

tapi tadi temenku ada ngomong, lah kalian tu masih kaya orang pacaran koq, ya gpp jalani ajah..
klo status memberatkan ya ga usah pake status toh juga masih sayang...

trus?


what should i do?



-jegeg-

1 komentar:

soerja mengatakan...

ciecieciecie...

hari gini ngomongin cinta...???

to tweeet...

huueeeekk...

hihihihihihihihi...