Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Jumat, 25 Juli 2008

cerita di kala pinasthika

sekedar cerita ajah..

seperti biasa, ide itu muncul kapan saja dan waktu itu ide muncul H-2 deadline karya pinasthika.
Et dah ah..

setelah berembuk jam 12 siang, break down lagi dan akhirnya ketemu story board jam 2 siang, berusaha mengumpulkan talent lalu nyoba di lapangan dan itu sudah mendekati jam 4 sore... pergi ke lokasi dan take gambar, namun sayang banget cahaya sudah tidak bersahabat... hemmm...

pulang dengan bersemangat, berusaha memperbaiki apa yang kurang bagus di lapangan, meperbaiki story board, nge break down lagi dan ga terasa jam 10 malam..
tiba-tiba ngidam nasi goreng sapi lalu ga sengaja tertidur..
dibangunin jam12 trus ke kampus, take voice untuk iklan radio, ngedit, ngebantin teman untuk take voice juga dan tiba2 langit sudah cerah, sial jam 6 pagi.
pulang sebentar lalu mencuci muka dan sikat gigi mengumpulkan talent lagi dan take gambar jam 9 pagi. jam11 siang makan siang di coto makasar [tiba2 pengen] lalu pergi ke batul untuk capture. sialnya handycam ga bisa dipke buat capture , 3 handycam dipake buat capture dan ga ada yang behasil, pulang lagi ke kampus, mencoba capture di lab. AVI sampai akhirnya magrib baru berhasil, segera bawa ke bantul lagi mulai untuk ngedit, jam 9 mlm mulai terasa laper.

situasi di bantul adalah kamar cowok ukuran 5x4m berantakan, baju kotor di atas kasur, baju bersih diatas tali yang melintang di kamar, lantai ga keliatan karena ketutupan sampah yang berserakan dan ga boleh diambilin ato dibersihin, sarang laba-laba ada di pojokan dan hitam banget.
pernah pengen tidur di kamar seperti itu?
ku seh ga punya cita2..
pertama kali masuk kamarnya, aku dah siap2 untuk ga kaget.
tapi sial! tetep ajah aku kaget. sumpah.. wawh banget!

jam10 malem ketiduran di kursi tapi sakit semua dan akhirnya pasrah untuk mencoba tidur di kasur. [Oh my god] lumayan bisa tidur sampe jam 12 trus gantian ma utie [ dia juga pegekl tidur di atas kursi]. mengedit sampe jam3, liat hasil lalu pulang dari bantul jam 4 pagi dengan keadaan blom mandi, baru tidur di tempat yang unik.. huihfh..
pulang ke rumah, baunya dah ga karuan...
memutuskan untuk mandi dan keramas lalu sleeping beauty..

kalo ada lomba pengalaman dengan sampho dove kayanya gw menang deh..


-jegeg-

Tidak ada komentar: