Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Selasa, 23 Maret 2010

It Called "Movemet"

Media sekarang udah bergerak sangat cepat. dari dulu jamannya SD, mendekati hari raya, kita pada sibuk beli kartu ucapan sampe berapa pax. dan akhirnya tergeserkan dengan membeli pulsa untuk ngirim sms ucapan hari raya..

Dulu yang kalo sms, maaaahhhaaaaalll bener. Rp 350,- /sms sampe akhirnya sekarang (punyaku) hanya bayar Rp 5000,- untuk 500 sms. beda banget kan??

jaman dulu orang hanya kenal nokia, sekarang Son.Er udah mulai banyak dilirik oleh orang-orang dan hampir semua orang punya BB sekarang,,
"pin BB lo berapa, nyet? ntar kita BBM-an ajah yaaa"
*sering denger kan yaaa??*

saya dapet video bagus banget buat membuka mata kita bahwa media sekarang berkembang sangat pesat. dari dulu yang kamu ga bayangin kalo kita bisa tatapan muka sambil telponan, ehhh ternyata ada video call sekarang.

Dunia berubah, kebutuhan juga semakin kompleks. dulu mana ada bisnis yang ngurusin keperluan anjing dan hewan lainnya, sekarang udah ada pet shop yang nyediain segala keperluan hewan plus salonnya juga. hebat ya? sekarang ada peluang sedikit pun, semuanya dijadikan bisnis.

ngomongin tentang perubahan, periklanan pun telah mengalami perubahan. kita (hampir) selalu mengganti chanel TV kalo pas iklan. kenapa?? ya karna males ajah ngeliat iklan yang lebih banyak daripada tayangan yang kita tonton.

kalo ngomongin soal koran. jiaaahhh iklan koran kita ya begitu begitu ajah. gambar, tagline, dan info lainnya. ngebosenin.

nah di jepang, mereka menemukan cara yang efektif buat beriklan tapi yang ga buat orang bosen. malah para pembaca koran tersebut lebih banyak menghabiskan waktu buat ngeliat iklannya. seasik apa sih??

kita liat yuk!


Best Regards,


-Jegeg-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mm.. tulisan yg baguss.. semangat yawh!! dteruskan tu..

hereisprincess mengatakan...

makasi Anonim =))