Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Minggu, 22 Mei 2011

Jalan Jalan Sore

Sore setelah tidur siang, laper, nyari makan dan jalan-jalan sore. Maen ke Periplus dan menemukan buku-buku yang menarik.

Saya suka buku tapi saya ga suka dengan buku-buku yang berat banget,
Tadi nemuin berapa buku yang menarik, tapi yang bikin ga menarik adalah harganya.
Hahahaha,, Mungkin kalo udah kerja, laen soal kali yaaa~

Dua rak favorit saya adalah Arsitektur dan Makanan.
Siapa yang ga punya impian akan rumahnya di masa datang?
Siapa yang ga suka pernak-pernik lucu buat menghias rumahnya?
Siapa yang ga suka rumahnya nyaman?

Saya tau kenapa besok saya harus bekerja keras, alasannya simpel: untuk membangun rumah yang nyaman untuk saya tidur dan nyaman saat saya weekend dirumah. Se-simpel itu. Amin!

Makanan.
Wah siapa yang bisa menolak?
Cupcakes. Coklat. Pudding. Cake.
Wuihhhhh~ *jadi laper saya

Beberapa foto dari kamera HP saya:


dan menemukan buku lucu, *entahlah,, begitu ngeliat buku ini sepertinya bagus dan menarik*



See ya on next post, Blogga!

-Jegeg-

Tidak ada komentar: