Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Jumat, 14 Desember 2007

hey! where my miracle?

capek, lemah, letih huuuaaahhhh,,,,
semingguan ini kaya'a capek bgt, tiap hari ke kampus hanya untuk ngumpul dan ngerjain tugas,,
disaat yang lain pada belajar untuk ujian. eh..saia malah pusing dengan tugas.
dari 7 mata kuliah, yang ujian di kampus cuma 2 biji..wuuuaaahhh...........=O

baru-baru ini gw mendapatkan sumthin' yang membuat gw jadi males bgt ma seseorang.
menurut gw, itu seh bunuh temen.
jadi pacar temen gw tu rada jelaous gitu. nah dia sekarang temenan ma temen SMA gw.
kita sebut T.
Temen SMA gw yang deket ma T ini, kita sebut S.
Temen gw yang pacaran ma T, kita sebut R.

jadi gini, gw dari dulu jaman SMA emang deket ma R. nah baru2 ini gw minta diajarin nyetir, ya udah hardwork lah gw untuk belajar.
nah si T ini awal'a dah putus. menurut gw, it mean klo gw ga salah dunk?
beberapa hari yang lalu, T ma R ini balikan lagi. gw c sebagai temen, seneng ajah atas bersatunya kembali dua insan yang sedang bercinta..=)
nah si T ini ketemu dan jalan bareng ma S. ga tau gmn ceritanya, Si S curhat klo gw tu sombong, sibuk ya gitu2 deh.
lah itu artinya bunuh gw bgt kan?
mereka bpikir kalo gw tu koq sempet ketemu ma R tapi ga sempet ketemu ma temen sendiri yakni S.
lah gmn gw mw jalan2 kaya dulu ma S? klo dy dah punya gank sendiri dan gw ga comfort klo harus jalan ma temen2'a itu..

huuuaaahhh,,eek bgt dah.
gw males!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sekarang orang pada nge-judge, gw tu jahat gara2 deket ma co orang..
lah itu temen gw?
trus klo tmn gw punya pacar, gw harus lepasin temen?
darimana tu dapat ilmu?

>>> baru2 ini juga, gw kaya mengalami sesuatu yang menyebalkan..
kenapa gw jadi orang yang sensitif bgt?
ngerasa jadi orang yang ga asik.
ngerasa jadi orang yang menyebalkan.
ngerasa jadi orang yang ,,,,,,,,,,,,,,,
hhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.......
c'mon gils! the life must go on..

gw lagi suka ma film korea setiap pagi jam7 di indosiar.
bagun pagi2, hanya untuk menonton itu.ngantuk c tapi suka bgt..
pengen nyewa CD awal sampe akhir'a..
ada yang mau nyewain?

aku pengen maem coklat,,

1 komentar:

lolytha mengatakan...

huay jenk.........
yah...lo sebagai cewe normal harus ngalah dan ngerti bahwa si T itu punya kekurangan....psiko gitu.....
masa lu mau pusying cuma ma orang kyk gitu....
T tu mirip ma si R...u know???? ibu R...