Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Sabtu, 22 Desember 2007

i'm so confused

alooo blog,,,
pusing bener'a..
tapi lega juga....

ujian dah selese...
tapi ujian hati masi terus berguncang...

gw harus memilih...
dan harus memutuskan sesuatu..

tapi gw juga ga bisa untuk memutuskan,,


tapi harus gmn?


tapi gw juga ga tahan klo kaya gini mulu....

harus ada pengertian,,


hidup!!!!!!!!!!!!!!!!

aku sayang ma dia



tapi knapa waktu yang membuat salah ma semua'a...


ga pengen pisah..





but i'm so tried to do that...


i must choose,,,


hidup ga bisa sesuai dengan mimpi-mimpi yang aku pengenin...



hidup buka tentang mimpi-mimpi tapi hidup adalah perjuangan yang terus harus memilih...


dan gw ada disini, untuk memilih itu..


give me a miracle plz...


ubah dia supaya bisa membagi waktu antara aku, pekerjaan dan kesenangan..



berikan pencerahan bagiku......




-jegeg-

Tidak ada komentar: