Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Jumat, 30 April 2010

My First Wedges =)

Hari ini, hampir kram mulut soalnya ketawa dan senyum2 terus,,
kenapa??


karena aku dapet wedges yang simpel dan berwarna coklat,,=))
Not My first High Heels but My First Wedges..
It's different right?? =D



Kronologinya,,

Saya ke Amplaz bareng sama Utie, tujuannya cuma satu : NGADEM!
panas banget dirumah,, setelah mampir ke beberapa toko, ke Stro**** cuma beli kuncir rambut, Ke Gram**** cuma mampir baca gratis, trus ke Cen*** cuma liat2 dan mampir ke toiletnya,, dan minum thai tea di food court, akhirnya kita memutuskan untuk turun ke bawah, aku mau ke ATM dan dia mau benerin kacamata,,


melintaslah kita di satu toko sepatu yang display kaca semua (ya iyalah yaaa,,) cuma iseng2 ngeliat ajah, ada model apa sih?? ternyata ada sebuah wedges menarik hati dan memanggil-manggil,,

saya terdiam.
Menatap lurus kearahnya.
Ga berkedip.


dan Utie ngomong " Ayo masuk ajah, cobain dulu, jangan cuma diliat"


dan saya pun masuk ke dalam toko dan langsung megambil sepatu itu dan mencobanya
WOW!
LUCU!
I IT!
REALLY REALLY LOVE IT!


Kaya kamu kalo pas lagi jomblo dan ngeliat cowok lucu disebrangmu,,
and feel love at the first sight!
Kyaaaa ~



Si Mbak penjaga toko dateng : "mau saya ambilin pasangannya??"
Saya cuma ngangguk dan ga ngomong apapun kecuali senyum yang semakin lebar..


Si Mbak dateng. ngasi pasangan sepatu itu sama saya.
saya coba sepasang.


WOW!
Look Great!
Simple
. chocolate. comfort.


Mbak penjaga : Gimana Mbak? itu barang baru loh,,
Saya : bagus mbak, ini satu size cuma satu ya??
Mbak penjaga : Iyaa mbak,,


Guess what next??


Saya mengembalikan wedges itu dan bilang "Ga deh Mbak, Laen kali. makasi yaaa"


Alesan saya adalah eeemmm,,, saya lagi boros2nya dari kemaren, beli baju, flats shoes, makan enak, nonton dan sebagainya dan saya juga belum punya penghasilan sendiri,, =(


Saya dan Utie keluar dari toko itu,, kita berjalan sesuai rencana awal, ke ATM dan toko kacamata,,
selesai dari situ, saya langsung kembali ke TOKO SEPATU tadi dan langsung mengambil wedges dan Mbak yang tadi lagi langsung datang,,


Mbak : "gimana Mbak?"
Saya mengangguk pasti
dan dia mengambil sepasang wedges itu dan membawanya ke saya, dan saya coba lagi untuk memastikan bahwa I realy realy love it!


dan sekarang Wedges itu ada di tangan saya,,
Rasanya benar2 menyenangkan!
bisa mendapatkan apa yang kamu mau,


walaupun seminggu besok saya harus bawa bekal atau makan angkringan =)


Ini nih si wedges yang membuat saya jatuh cinta


Jadi langsung pengen pake,,
padahal ga tau mau pake kemana,,
hihihi,,

-Jegeg-

Tidak ada komentar: