Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Senin, 19 April 2010

A Special Charm Bracelet

Malam minggu kemaren, saya mendapat a little surprise dari sahabat, temen baik dan patner in crime saya, si Utie Marutie.

Sebuah Charm Bracelet..


Iyahhh,,, pada tau kan ya??

Satu gelang yang berisi insial atau simbol-simbol yang kita harapkan.

Harapan dari Charm Bracelet adalah kita bisa menjadi seperti yang ada di dalam gelang tersebut.


Dari kemaren, saya memang mengincar sebuah Charm Bracelet disebuah Mall, harganya lumayan sih, ga mahal2 banget tapi ya ga murah juga.. hihihi..

Saya sih terus berharap harganya turun menjadi Rp. 30.000,- baru akan saya beli. =)

Dan ternyata, saya benar!!


Saya mendapatkan sebuah Charm Bracelet yang gratis dan special. =)

Gratis, karna dikasih oleh sahabat.

Spesial, karna dia tidak memberi saya dalam bentuk yang utuh. Dia memberikan saya, rantai yang masih harus dipotong, beberapa simbol-simbol dan penutup khas Charm Bracelet.

Kartu ucapan dan sebagian simbol:

ada gitar, kura-kura, kupu-kupu, alat masak.


Beberapa simbol yang diberi oleh Utie:

  • Daun : Biar cinta ma Bumi, Alam dan Alam Semesta
  • Alat Masak : Biar pinter masak kaya si mama
    *kalo mama masak, si mama bakal bilang ke aku “ini dibawain makan’a buat Utie” kalo ga, “utie dah makan belum ya??Ini dibawain ajah buat dia”
  • Kura-Kura : Bijaksana dan Ulet kaya kura2 di dalam cerita kelinci dan kura2
  • Gitar : Cinta music dan music bakal mewarnai hari-hariku
  • Uang koin : biar bagus di dalam keuangan. I will.. =)>> udah turunan sihhh,,
  • Kupu-Kupu : menjadi gadis yang cantik, loveable and nice



Hari ini saya bertekat untuk menjadikannya Charm Bracelet!!

Dan bantuan pun datang,

Seseorang yang baik hati, membantu saya membuatnya menjadi rangkaian gelang yang indah,,

Wahhh,, jadi tambah special lagi deh ni Charm Bracelet.


Proses perangkaian si Charm Bracelet


ini dia Charm Bracelet plus simbol dan pengaitnya yang khas..

tapi masi belum selesai, kura-kuranya belum kepasang


Dikasi sama seorang yang special, cara yang special (karna masih berupa benda-benda) dan dibantu oleh seorang yang special pula,,


This is it, A Special Charm Bracelet.. From Utie Marutie =)


and now, The Charm Bracelet was on my hand.


One wish is coming true now, I'm become a beautifull girl. isn't?? =))



Tidak ada komentar: