Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Minggu, 25 Juli 2010

Happy Birthday L.I.P and meet the gamelan again =)

apa itu L.I.P??

aku baru ajah pulang dari acara ulang tahun Lembaga Indonesia Perancis (L.I.P)
bueehhh,, bulenya banyak banget!!
*jadi itu alasan kamu kesana vi?*
hehehehhee..

Selaen mo ketemu banyak bule, ada yang menarik nih, Gamelan lagi!!
buseeettt,, dari kemaren kayanya Yogya lagi kena demam gamelan nih.. tapi ya jadi seneng soalnya gamelan jadi sering "terdengar"
Aheee!!

Ni ada sedikit cuplikannya, dimana gamelan meet with DJ.
weehh, jadinya kaya gimana tu??

video


Ga nyangka ya ternyata musik gamelan tuh bisa asek juga kalo dipake buat goyang-goyang.. hehehe.. =)


kalo dugeman make musik gamelan??

video


Lama-lama kok aku ngerasa gamelan sama Jazz bener2 mirip ya??

mereka sama-sama memainkan instrumen tanpa perlu kata-kata atau syair kaya musik pop, dangdut bahkan hiphop..
ya kan??
dan kadang jazz dan gamelan juga make kata-kata dalam alunan musiknya.. =)


Penutup dari acara ultahnya L.I.P , kita kedatangan Kenny G.. hehehe,, engga dink!
tapi sekelompok orang yang maenin terompet kaya Kenny G trus diiringin sama kembang api. seru!!

video

siapa gituh yang ga suka ngeliat kembang api??


Bener-bener malam minggu yang seruuu!!!
Ooppss.. ini udah hampir jam2?
istirahat yuk Bloggaa..

Have a nice weekend yaaa..


-Jegeg-

Tidak ada komentar: