Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Minggu, 25 Juli 2010

Oleh oleh dari Solo =)

Hari ini dapet kesempatan weekend di Solo.. jadi ceritanya, Si Utie Marutie lagi ada kerjaan di Solo dan dia sendirian. kebetulan juga hari minggu, maka berangkatlah kita ke Solo bareng sama putri juga..


sebelum berangkat, tak lupa bekal donk.. =) 3 minuman kemasan dan Apple Pie!!


Here we come Solo!!


jadi nyampe Solo, aku sama Putri langsung menuju ke Beteng. ni kaya ITC'a Solo gituh. ehhh.. pas kita udah diturunin ma Utie, pas kita masuk, tokonya udah pada mau tutup. karna ga mau ngerepotin Utie, dan dia sedang mengejar pekerjaannya. maka aku ma Putri jalan-jalan di sekitar situ dan kami menemukan tempat nongkrong yang pas.

Oiya, informasi.. si Beteng ini cuma buka sampe jam 16.30 WIB ajah. jadi jangan kaya kami ya yang datengnya telat.. =)

TaRraaaa!!


gorengan yang baru di "restock" sama ibu angkringan

Angkringan memang pas buat anak muda Yogya mangkal. =)

Betapa senengnya kita, bisa nunggu di Angkringan. Nah masalah mulai muncul pas Utie mau jemput. kita ga tau dimana lokasi tepat kita berada. hehehe.. maklum, aku sama Putri kan bukan orang Solo.. =) tapi karena Utie emang orang Solo sejati, dia bisa menemukan kita.. Yihaaa!!!!


Akhirnya, kita pun maem trus jalan-jalan lagi ke Solo Square. disini, kita nemunin makanan yang biasanya kita ga temuin..
*apaan sih vi? langsung ngomong ajah si,, ga usah berbelit-belit*
hehehehe..


CupCakes!!

Hamparan cupcakes warna-warni mengundang selera

Wuahhhh,, weekend yang menyenangkan. laen kali lagi yuk tie?Put?
hehehehe..

ternyata weekend cukup menyenangkan kok buat jalan-jalan di Kota tetangga sebelah, ga perlu jauh-jauh ke Jakarta atau Singapore.
*halah,, padahal kamu kalo diajak kesana juga mau kan vi?*
hehehehe..

Semoga weekend kamu juga seru ya Blogaaa!!


-Jegeg-

Tidak ada komentar: