Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Minggu, 27 Maret 2011

Liburan ke Wates

Horaayy!!
weekend datang, liburan datang :D


Karena si Fajar udah lulus dan dapet kerja, maka saatnya kita liburan ke kota asalnya, Wates.
pernah denger ga blogga? kalo dari Yogya, sekitar sejam nyampe sana.

Berbekal diri, kita pun berangkat kesana.
*Ga bawa duit vi?* ga usaaahhh,, kan ditrakter fajar disana :P

Karena yang ngerti Wates ya cuma fajar, kita mah ikut-ikut ajah pas diajakin kemana-mana dan pilihannya fajar maen ke Hutan, Waduk dan Goa. Waw!!

Hutan Wates.



Waduk Sermo.



Goa Kiskendo.


di gua ini sebenernya bagus deh, cuma banyak lumpur dan licin. ada air terjun didalam sini, tapi ya itu, ga bisa dipoto. hape gw jelek kameranya :(


..dan yang terakhir nih, rada-rada deh si Fajar, dia bilang mau ngajakin kita maen aer di permandian aer panas.. dan kita pun udah siap bawa baju ganti. sekalinya liat, kita pengen nimpuk dia rasanya..



See?
Ini mah KOLAM RENANG, JAR!!
hasilnya,, ga ada satu pun yang mau renang.. Huhfh!


Akhirnya, kita nyobain makanan khas Wates. engga khas banget sih, tapi ni makanan ada di Wates. aku lupa namanya, tapi yang pasti makanan ini terbuat dari pati singkong.
enaaaakkk~ :D



Notes:
Kalo pada penasaran sama foto yang ada bulet2nya ituh. itu foto pake hape, tapi dikameranya dikasih kamera fisheye dari Lomo.
Kesalahan kemaren semuanya ga ada yang bawa digital camera tapi itu jadi istimewa soalnya, semua motonya pake toycam,, serruu!!
kita lihat apa hasilnya nanti :D


Have a great weekend, Blogga!!


-Jegeg-

3 komentar:

neo mengatakan...

piknik terus!!!!!!!!!!!!!!!!!

nicowijaya mengatakan...

ini pake kamera apa sih, lomo fisheye bukan?

Pilosophia mengatakan...

@neo : yoyoi donk ne, refreshing nih. kamu diajakin ga mau kok :p

@nico : ini pake kamera hape mas, tapi kamera atas lomo itu dicopot, ditempelin ke kamera hape :D