Everything on my mind, i called ART. i believe that everything has a meaning, i called philosophy. and I write all the things on my mind that I believe have the basic meaning, i called art of Pilosophia

Rabu, 02 Maret 2011

Tempat nongkrong pecinta susu

Suka susu ga?

Kalo dirumah, masih pada rajin bikin ga?
*Kalo aku sih, masih.. soalnya ada si mama yang selalu ingetin buat minum susu*

Kalo kamu emang suka susu, dan males bikinnya.
di Yogya ada tempat nongkrong buat minum susu, namanya KALIMILK.
Setelah diusut, ternyata KALIMILK tu singkatan dari KALIURANG MILK.
Kaliurang nama daerah di Yogya, di tempat susu ini berada.
*kirain tuh susu ngalir di kali, pengunjung tinggal nyedok dari kali*
hihihihi..


Tapi ngomong2 nih ya,
lama-lama blog aku kok isinya makan muluuuu..*hadohhh*


Ini beberapa oleh2 gambar dari sana..hihi
Cekidot!!


Suasana di KaliMilk, ademmmm..!!


daftar menu, semuanya susuuuu..


Susu Cookies dan Beef Sausage


Susu Mocha panas dan Susu Kopi Panas


Sekian dulu minum susunya kali ini, besok-besok kita sambung lagi. ehhh..

Kalo kalian pengen kesini, langsung ajah ke Jalan Kaliurang, perempatan Sapi Bali, kekiri, lurus agak jauuhhhh,,ntar disebelah kanan, ada Palang "Kaliurang Milk"

Siippp ya??

Salam sehat selalu,


-Jegeg-

3 komentar:

neo mengatakan...

wooohh..aku blom diajak kesana??? hehehehehehe

hereisprincess mengatakan...

segera diajak mas,,
kapan punya waktu?? :)
tapi bayarin ya??
murah kokkk,,:p

love mocha so much mengatakan...

enaakkk susu dureennnyaaa...yg ukuran gajah jga tetep aja ga eneg,.,,